Rabu, 12 Januari 2011

Tips menambah kecepatan lari..!!

Temukan rahasia pelari kelas dunia telah dikenal selama bertahun-tahun - kunci untuk kecepatan kaki adalah 'dorsi dan perkebunan fleksi'. Ini 6 latihan pasti akan meningkatkan kecepatan kaki Anda!
Ini adalah fakta yang terkenal bahwa tindakan dorsi fleksi dan plantar kaki, merupakan karakteristik dari pelari. Untuk memperbaiki kapasitas kerja anterior tibialis, ekstensor digitorum longus, longus peroneus, soleus dan gastrocnemius yang melakukan sebagian besar pekerjaan ini mereka harus diperkuat dan memiliki kapasitas yang lebih besar untuk menerapkan kekuatan lebih cepat.
Tindakan dorsi fleksi bukan hanya mengangkat jari-jari kaki, melainkan mengangkat bagian depan kaki. Tindakan fleksi plantar bukan hanya sebuah gerakan ke bawah kaki, itu harus dilakukan sedemikian rupa sehingga gaya maksimum berlaku terhadap tanah dalam waktu sesingkat mungkin.
Pada dasarnya kami mencoba untuk mengurangi waktu atlet tanah kontak dan dengan demikian membantu meningkatkan pada kecepatan.
Cara Untuk Meningkatkan Kecepatan Anda:
1. Taruh kaki di lift kaki
2. - 4 set 30 lift per kaki dengan kecepatan bervariasi.
3. Berdiri kaki lift
4.- 4 set 30 lift per kaki. Sebagai keseimbangan memainkan peranan di sini, juga dapat membantu meningkatkan stabilitas Anda.
5. Berjalan dengan kaki lift. (Langkah kecil)
Setiap kali Anda mengangkat kaki Anda Facebook bergerak maju, pastikan Anda mengangkat kaki Anda dan mendarat di bagian depan kaki Anda. Sepanjang latihan ini Anda tetap pada jari-jari kaki. Walk jarak 15 - 20m. 3 - 4 repetisi. 4. Jogging dengan lift kaki. (Langkah kecil untuk langkah-langkah panjang)
Lakukan ini dengan lutut kaku dan "menarik" dengan paha belakang dan otot betis untuk bergerak maju. Flex dorsi kaki setiap kali ia mengangkat dari tanah untuk mengambil langkah lain. Lakukan 3 - 4 repetisi jarak berkisar antara 15 - 35m. 5.Melewatkan.
Ini adalah metode pelatihan yang sangat umum yang akan meningkatkan fleksi dorsi-dan platar. Penting untuk tidak bahwa kaki mengangkat setiap kali ia meninggalkan tanah. Mulailah dengan 30 turun sentuh (Td) dan bekerja itu sampai 100. Hal ini juga bisa dilakukan dengan waktu.
6. Pendek melompat (Statis atau gerakan maju dinamis, rintangan mini)
Lakukan 3 - 4 set 1020 melompat dan angkat kaki setelah setiap touchdown.Dynamic melompat - bekerja dari 15 - 35m dengan tindakan yang sama.

PENTING: Cobalah untuk tidak menekuk lutut terlalu banyak karena hal ini hanya akan memperlambat tindakan ke bawah.
Latihan di atas hanya beberapa pikiran. Ada pelatih lain dengan ide-ide besar.Namun itu penting bagi pelari untuk melakukan hal ini jenis pelatihan minimal dua kali per minggu dalam tahap persiapan umum dan sekali per minggu selama tahap persiapan khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar