Rabu, 12 Januari 2011

Tips memilih sepatu basket..!!

1. Sepatu harus dapat bertahan dampak ketika kita melompat di lapangan, jika setelah bermain basket, mata kaki atau di belakang lutut Anda merasa sakit hati itu berarti sepatu Anda tidak sesuai untuk menopang berat anda, jika Anda melanjutkan menggunakannya, maka akan memberikan dampak di masa depan.

2. Sepatu basket yang baik tidak mengkilap, lengket. Sepatu lengket dapat menambah kinerja Anda, khususnya saat Anda mendribble bola, cutting the past, Cross atas, spin, dll.

3. Harus nyaman, tidak panas. sepatu Pilih Anda cocok, menjadi ukuran yang tepat tidak hanya ke depan, namun sisi, jika kaki Anda bisa gerakan di dalam sepatu Anda, Anda dapat kena cedera atau bisa slip.

4. stabil - sebagian besar sepatu basket baru fromsole bentuk plastik dengan banyak kaki ke mata kaki, menggunakan ini untuk terus berjalan kaki, karena tidak rolling dan tidak salah bila mendarat.

5. Renponsive - penjaga, beberapa membutuhkan sneeker responsif, yang dapat membuat gerak ke kanan mudah dan kiri (dipotong rendah), yang tidak memiliki tunggal besar, Jadi bisa membuat anda merasa lapangan tidak berat dan mudah untuk sprint

Tidak ada komentar:

Posting Komentar